Bagi kamu para fresh graduate harus berjuang lebih extra lagi untuk medapatkan pekerjaan yang sesuaidengan expetasi kamu, karena banyak hal yang membuat seorang fresh graduate tidak betah bekerja di tempat yang telah didapatkan.
Salah satunya adalah salary atau gaji, mengenai hal ini anda harus benar - benar berani ambil sikap namun anda juga harus sadar diri mengenai status anda sebagai fresh graduate, ya minmal anda bisa menyesuaikan antara pekerjaan dengan kebutuhan anda,
misalnya anda ngekost agar dekat dengan tempat anda bekerja, anda bisa perhitungkan keperluan anda selama 1 bulan dengan gaji anda.
Sebisa mungkin bagi anda para fresh graduate agar meminimalisir hilangnya mood anda ketika bekerja karena minimnya gaji yang anda terima tiap bulanya. Di dalam area kantor juga anda harus bisa berjuang dengan tantangan pekerjaan dan juga sikap atasan atau rekan anda yang mungkin akan sangat membuat anda tidak nyaman berada di tempat kerja. Sebagai seorang karyawan yang baik anda harus bisa menyelesaikan semua pekerjaan tepat pada waktunya karena itu bisa meringankan beban anda, hal yang terpenting dalam melaksanakan pekerjaan adalah bukan seberapa banyak anda mengerjakan sesuatu tetapi berapa lama anda mengerjakan suatu pekerjaan.
Manajerial waktu sangat penting bagi anda untuk melekukan suatu pekerjaan. Biasanya bos kita akan sangat senang bila kita cepat menyelesaikan pekerjaan kita karena akan sangat membantu bagi perkembangan usahanya.
Fokus dalam bekerja agar setiap pekerjaan yang anda lakukan selalu terjaga kualitasnya sehingga karir anda akan sangat cepat berkembang dan tidak
diremehkan oleh atasan dan juga rekan kerja.
Terimakasih semoga bermanfaat.
Salam kreatif
http://seosimpleway.com/
ReplyDelete